Rabu, 07 Mei 2014

Impianku Suatu Hari Nanti

 

Saat ini aku tengah bersekolah di SMA Ta'miriyah Surabaya, aku mempunyai banyak teman yang ku dapat semenjak kelas satu, dan beberapa teman sekelasku yang saat ini bersamaku. Saat-saat senggang ku gunakan untuk menggambar, kalau nggak mood mungkin dengerin musik, kalo masih nggak mood juga, aku tidur, hehe. Karena aku sangat menyukai menggambar,aku ingin menjadi seorang designer. Designer baju sudah sangat banyak, aku ingin menjadi seseorang yang banyak diincar oleh banyak orang. Karena jaman sekarang banyak periklanan yang dibutuhkan, maka aku ingin menjadi seorang designer grafis. Hal ini sudah pernah kubicarakan pada ibuku, dan ia pun setuju. Namun saat aku menanyakan tentang bekerja di luar negeri, khususnya Jepang, ia berdiam dan berkata bahwa sebaiknya bekerja di sini. Ia tak bermaksud menahanku, aku tahu, pasti ada sesuatu yang baik didalamnya.

Saat aku sudah menjadi seorang designer grafis profesional, aku akan membuat perusahaan periklanan milikku sendiri dengan mempekerjakan teman-temanku yang berbakat yang hendak mencari pekerjaan. Setelah aku sukses membangunnya, aku ingin membuatkan sebuah rumah sederhanauntukku dan seluruh keluargaku dengan designku sendiri. Sebelum itu, pastinya aku mengajak orang tuaku dan kakak-kakakku untuk naik haji atau sekedar umroh bersama.

Mungkin saat aku mengejar impianku, aku menemukan seseorang yang ku sukai,dan saat aku pergi ke Mekkah aku akan pergi bersamanya bersama keluarga kami. Seseorang yang ku tahu dapat menemaniku dalam suka dan duka, nggak perlu yang sempurna, cuma yang mampu bersamaku dan yang ku mampu bersamanya.

Dan jika sebelum semua itu,ada hal buruk menimpaku, aku akan melanjutkan mimpi ini di kehidupan selanjutnya. Aku mencintai keluargaku, walaupun aku juga membencinya di saat yang bersamaan. Aku tahu saat aku dewasa kelak aku akan merindukian saat-saat ini, ku harap semua akan selalu baik-baik saja. Aku menyukai semuanya.Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar